Xiaomi Gandeng Uber Untuk Jual Mi Note di Malaysia dan Singapura

uber xiaomi singapura malaysia

Xiaomi dan Uber dikabarkan sedang bekerja sama untuk menyediakan cara cepat dan mudah untuk melakukan pembelian Xiaomi Mi Note di Malaysia dan Singapura. Hal ini berarti pengguna yang ingin membeli Mi Note dapat menggunakan aplikasi Uber di kedua negara, kemudian biayanya akan dibebankan ke kartu kredit pengguna yang terkait dengan akun Uber.

Dengan kerja sama ini, setelah pengguna berhasil melakukan order Mi Note, pengguna akan dapat melacak seolah-olah proses pengiriman ini seperti sedang mengikuti mobil Uber yang datang untuk menjemput. Layanan ini kabarnya baru dapat digunakan pada 27 Juli 2015 nanti.

Layanan pengiriman semacam ini memang bukanlah hal yang baru khususnya di Amerika Serikat. Disana, sudah ada operator seluler Sprint yang akan menyediakan armada mobil beserta supirnya yang secara pribadi akan menyerahkan smartphone baru yang dibeli pengguna pada hari yang sama. Bahkan, supir tersebut juga akan membantu pengguna untuk menyiapkan dan menggunakan handset baru mereka. Walaupun begitu, hal ini tetaplah merupakan hal yang cukup baru dan menarik bagi pengguna di kawasan Asia.

Xiaomi Mi Note adalah smartphone baru dari Xiaomi dengan LCD 5,7 inci dan kepadatan pixel 386 PPI. Smartphone ini juga didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 801, GPU Adreno 330 dan, RAM 3GB. Smartphone ini juga membawa Android 5.0 Lollipop dan tampilan MIUI 6 berjalan diatasnya.

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email