Skor OnePlus Two Muncul di GeekBench

logo oneplus

Peter Lau, CEO OnePlus mengatakan bahwa sang suksesor OnePlus One bakal dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Ponsel yang disebut-sebut bernama OnePlus Two ini tentunya bakal memiliki spesifikasi yang lebih bagus dibanding sang predesesor.

Jauh sebelum peluncurannya, sepertinya purwarupa OnePlus Two sudah bocor melalui GeekBench. Walau dalam daftar GeekBench perangkat tersebut disebutkan sebagai OnePlus One, namun nomor modelnya berbeda. Jika OnePlus One memiliki nomor model A0001, perangkat misterius tersebut dilabeli sebagai nomor A20001. Lebih lanjut, board MSM8994 yang digunakan perangkat tersebut adalah kode untuk chipset Qualcomm Snapdragon 810, yang sudah lama dirumorkan sebagai chipset OnePlus Two. Sekedar informasi, OnePlus One menggunakan board MSM8974 (Snapdragon 801).

skor geekbench oneplus one

Dalam tes GeekBench tersebut, prosesor dalam Snapdragon 810 sepertinya hanya dibatasi pada kecepatan 1.55 GHz padahal sang prosesor masih bisa berlari lebih kencang lagi.

Selain chipset, dalam skor GeekBench juga terungkap bahwa OnePlus Two bakal memiliki spesifikasi lain seperti RAM 3 GB dan Android 5.1 Lollipop. Tentu Android yang digunakan bukanlah hasil masakan Cyanogen, diduga bakal menggunakan buatan sendiri yakni Oxygen OS.

OnePlus Two diramalkan bakal dibanderol sekitar $400. Selain itu OnePlus juga merencanakan untuk merilis perangkat sama dengan harga lebih murah pada akhir tahun.

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email