OnePlus 2 Resmi Diluncurkan dan Dibanderol $329

oneplus 2 launching

Setelah beredar berbagai isu dan rumor, akhirnya OnePlus secara resmi meluncurkan gacoan barunya yang dilabeli dengan nama OnePlus 2. Dibandingkan sang predesesor, OnePlus 2 membawa beberapa perubahan signifikan seperti frame metal dan tombol bersensor fingerprint.

Seperti yang sudah beredar, OnePlus 2 menggunakan dapur pacu buatan Qualcomm yakni Snapdragon 810 yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Untuk pilihan memori internalnya sendiri, OnePlus menyediakan varian 16 GB dan 64 GB. Bagian layar tidak mengalami perubahan, masih berdiagonal 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Diklaim, layar baru ini lebih cerah, dan akurat dalam mereproduksi warna jika dibandingkan OnePlus One.

oneplus 2 indonesia

Kamera utama beresolusi 13 megapiksel (1.3 ┬Ám) disematkan pada body belakang yang bersanding dengan dual-tone flash dan sensor laser autofocus. Selain gambar diam, kamera ini juga mampu menangkap gambar 4K dan juga video slow-motion 120 fps (720p). Sedangkan untuk urusan selfie, OnePlus 2 dibekali dengan kamera depan bersensor 5 megapiksel.

Sensor fingerprint yang berfungsi sebagai tombol multifungsi pada OnePlus 2 diklaim memiliki tingkat akurasi yang lebih cepat bila dibanding iPhone 6. Fitur ini mengijinkan pengguna untuk menyimpan hingga 5 jari pada perangkat.

pilihan back cover oneplus 2

Smartphone yang dijuluki “2016 Flagship Killer” ini memiliki dimensi 151,8 x 74,9 x 9,85 mm dengan sokongan daya berasal dari baterai berkpasitas 3.300 mAh.

Konektivitas data didukung dengan port USB type-C yang bisa bolak-balik (reversible) pada saat menyambungkannya. Untuk sambungan internet, smartphone berbobot 175 gram ini dapat tersambung ke jaringan 4G LTE melalui fitur dual-nanoSIM yang dimilikinya.

OnePlus 2 akan hadir dengan beberapa pilihan cover belakang, diantaranya bambu, serat kevlar, black apricot, dan rosewood. Warna hitam dan sandstone kembali hadir sebagai cover default.

Sistem invitation akan kembali digunakan dalam pemasaran OnePlus 2. Namun tak sperti sebelumnya, OnePlus berjanji sistem pembelian yang dimulai 11 Agustus kali ini akan jauh lebih mudah karena sang produsen akan menyediakan stok yang cukup. Untuk harganya, OnePlus mematok $329 untuk varian 16 GB dan $389 untuk varian 64 GB.

2 komentar
  1. Teddy

    masuk negeri ini kapan Min, kalo memang dijuluki flagship killer 2016 kenapa fitur NFC ngga ada?

    Balas 29 Juli 2015 - 07:44
    • Mimin

      kabar terbaru menyebutkan oktober (q4)

      Balas 29 Juli 2015 - 13:14

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email