5 Alasan Kenapa Moto E3 Power Layak Kalian Miliki

moto e3 power indonesia

Semenjak lepas dari kepemilikan Google, tak ada lagi smartphone Motorola yang resmi beredar di Indonesia. Padahal brand yang kini dimiliki oleh Lenovo itu masih rajin mengeluarkan produk baru dan masih banyak fans Motorola di Indonesia yang menunggu kedatangannya.

Untungnya di tahun 2016 ini, Lenovo Indonesia membawa kembali brand legendaris asal Amerika Serikat ini melalui produk Moto E3 Power-nya. Smartphone yang termasuk dalam lini budget-friendly ini hanya dijual secara online melalui Lazada Indonesia.

Walaupun begitu, tak sedikit yang mencibir kembalinya brand Moto ke Indonesia. Ada yang menyayangkan kenapa Moto E3 Power yang dilepas ke pasaran, kenapa bukan varian di atasnya saja? Speknya yang kurang “wah” dan harganya yang agak mahal tentu membuat konsumen Indonesia yang sensitif harga dan spek jadi menyingkir. Tapi tahukah kalian, Moto E3 Power memiliki beberapa kelebihan yang masih bisa kalian pertimbangkan. Apa saja itu? Simak list-nya di bawah ini.

1. Desain Ikonik

Di saat sebagian besar pabrikan kehilangan identitas karena “terinspirasi” desain flagship dari Apple atau Samsung, Moto E3 Power masih berpegang teguh pada desain ikonik keluarga Moto. Desainnya tak meninggalkan pakem yang dianut Moto G dan Moto E generasi awal yang pernah beredar di tanah air beberapa tahun lalu. Tentu kalian boleh tidak setuju dengan kami karena yang namanya desain itu sifatnya subyektif.

2. Made in Indonesia

Karena under Lenovo, tentu proses produksinya pun mengikuti induknya. Semua Moto E3 Power yang beredar merupakan rakitan PT Tridharma Kencana Serang yang juga dipercaya merakit smartphone Lenovo, Huawei, dan ZTE. Karena hasil produksi dalam negeri, sudah pasti Moto E3 Power merupakan produk resmi tanpa perlu main kucing-kucingan dengan pihak berwajib.

3. 4G Tanpa Dioprek

Tak hanya resmi, karena diproduksi di dalam negeri tentunya Moto E3 Power lolos peraturan TKDN sehingga bisa langsung dipasang kartu 4G tanpa perlu oprek-oprekan. Masa smartphone spek “wah” cuma bisa jalan di 3G? Malu dong!

4. Pure Android Experience

UI custom dari pabrikan memang cakep, tapi kadang hal tersebut harus dibayar mahal dengan penurunan performa. Untungnya, seperti kebanyakan smartphone Motorola lainnya, Moto E3 Power menggunakan UI yang pure layaknya jajaran Nexus atau Pixel. Ga pake kosmetik atau bloatware berlebihan, sehingga dengan spek yang tak terlalu tinggi masih bisa menghadirkan experience yang smooth dan hemat resources.

5. Baterai Gede dan Tahan Lama

Sesuai dengan namanya, sektor baterai ini adalah nilai jual utama dari smartphone yang dibanderol 1,799 juta Rupiah ini. Dengan bodinya yang tak terlalu bongsor, Moto E3 Power dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang lumayan gede yakni 3.500 mAh. Dari pengujian singkat kami, untuk penggunaan normal dengan beberapa kali menjalankan game 3D, Moto E3 Power mampu memberikan screen-on time hingga 6 jam (baterai terisi 60%). Untuk pengisian daya pun tak terlalu lama, karena Moto E3 Power dilengkapi dengan charger 15 Watt.


Beli Moto E3 Power di Lazada

Pencarian Terkait:

  • alasan kenapa tidak boleh beli moto e3,
  • apa saja yang ada di motorola e3 power,
  • beli moto e3 power,
  • hp moto e3 power untuk gojek,
  • moto e3 power buat gojeg,
  • ui pada moto e3 power,

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email