GoPro Luncurkan HERO4 Session, Kamera Aksi Terkecil dan Terringan

gopro hero4 session

Banyak konsumen yang mengurungkan niatnya untuk membeli action camera GoPro hanya karena terkendala dengan cara pengoperasiannya yang terlalu profesional dan cenderung rumit. Untuk mengatasi masalah ini, pabrikan sport camera nomor wahid ini meluncurkan produk terbarunya yang menonjolkan kemudahan dalam pengoperasiannya, GoPro HERO4 Session.

HERO4 Session memiliki dimensi 50% lebih kecil dan bobot 40% lebih ringan dibanding dengan GoPro HERO4 Black dan Silver Edition. Secara out of the box, Hero4 Session sudah dilengkapi dengan kemampuan menyelam hingga kedalaman 10 meter, sehingga tidak diperlukan lagi aksesoris cangkang waterproof tambahan.

Untuk urusan perekaman video, GoPro HERO4 Session mampu menangkap gambar 1080p pada 60 fps, 720p pada 100 fps, dan 1440p pada 30 fps. Sedangkan untuk gambar diam, sang kamera mampu menghasilkan gambar 8 megapiksel dalam mode single, burst, dan time lapse.

Sesuai dengan tujuannya, HERO4 Session dapat dioperasikan secara mudah hanya dengan satu tombol. Boleh dibilang jauh lebih mudah dibanding mengoperasikan kamera HERO4 lainnya. Sekali pencet pada tombol shutter akan menyalakan kamera dan memulai perekaman video secara otomatis. Pencet shutter agak lama berfungsi menyalakan kamera dan berpindah ke mode foto time lapse. Tekan tombol sekali lagi untuk menyimpan foto atau rekaman video dan mematikan kamera.

HERO4 Session akan mulai dipasarkan 12 Juli dengan banderol AUD 579,95 atau jika dikonversi ke Rupiah sebesar 5,8 jutaan. Banderol yang hampir setara dengan harga GoPro HERO4 Silver Edition.

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email