Google Tunda Peluncuran Android Wear 2.0 Hingga Awal 2017

android wear dp3

Seperti yang kita semua ingat, Google pertama kali mengumumkan Android Wear 2.0 pada ajang Google I/O yang diselenggarakan pertengahan bulan Mei yang lalu. Namun hingga kini versi finalnya masih belum tersedia untuk publik. Kabar buruknya, para pengguna setia Android Wear perlu menunggu lebih lama lagi hingga versi final tersebut diluncurkan.

Melalui postingan di blog resminya, Google meluncurkan Developer Preview versi ketiga dari Android Wear 2.0. Dalam pengumuman tersebut, sang raksasa mesin pencarian juga mengungkapkan bahwa program Developer Preview masih akan berlanjut hingga versi keempat dan kemungkinan versi finalnya baru tersedia pada awal tahun 2017 mendatang.

Android Wear 2.0 Developer Preview 3 sendiri membawa perubahan besar di sisi Google Play Store, yang kini tersedia secara mandiri di perangkat Android Wear. Pengguna bisa langsung menjelajah, mencari, dan memasang aplikasi langsung di smartwatch mereka tanpa perlu bantuan smartphone pendamping.

Tentu, di versi ketiga ini fitur yang ditambahkan tak hanya Play Store saja. Masih ada beberapa fitur penting yang bisa kalian temukan di sini.

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email