Asus Zenfone 2 Laser VS Teh Hijau Indomaret

zenfone 2 laser water test

Asus… Ya Asus merupakan brand yang selalu kami hindari karena satu alasan, memakai prosesor buatan Intel. Kami selalu beranggapan bahwa perangkat Android sebaiknya berjalan di atas platform ARM, karena memang dari awal sistem operasi robot hijau tersebut dibangun untuk perangkat berprosesor ARM. Well, se-simple itulah alasan kita ga pernah membeli, me-review, menyiksa, atau merekomendasikan perangkat Android racikan Asus.

Hingga akhirnya sang pabrikan asal Taiwan tersebut mulai memasarkan perangkat Android-nya yang berjalan pada prosesor ARM seperti Snapdragon buatan Qualcomm. Ya, kalau mereka memakai ARM kenapa kita tak mencobanya?

Berbekal rasa “pengen mencoba” Asus ber-ARM, kita pun membeli salah satu spesiesnya, ZenFone 2 Laser. Oiya, kita menebusnya di Tokopedia karena memang penasaran dengan si Sobat HAPE yang demen banget beli di situ dan bayar di Indomaret. Yep, kalau kalian bayar orderan Toped di Indomaret bakal dapet gratisan teh hijau botolan 450 mL (sampe 30 November 2015 doang sih).

Nah, kalo si Sobat HAPE pengen dapet gratisan teh botol buat diminum, kita memang agak beda niatannya. Si teh gratisan tersebut ga buat kita minum sendiri, tapi buat diminum ama si Zenfone 2 Laser! Lah, emang bisa? Bisa dong, penasaran? Cek video kita di bawah ini. Oiya, jangan lupa sekalian subscribe ke channel Youtube kita ya, cheers!

2 komentar
  1. Masaya

    judulnya vs teh hijau indomaret, isinya ditambah telur, kecap + kunci inggris :v

    Balas 11 November 2015 - 09:27
  2. Rahayu

    Kategori nya sadis, hp nya selesai dicelup2 lg diketok2 pake konci inggries udh kayak es batu…???
    Sukses slalu buat aduGADGET?

    Balas 11 November 2015 - 19:21

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email