Apple Rilis iOS 8.4 Beta 4

ios 8.4 beta

Apple telah merilis update terbaru dari sistem operasi mobile buatannya, iOS 8. Pada Selasa malam kemarin, iOS 8.4 beta 4 telah berhasil dirilis ke publik. Diharapkan versi final dari iOS 8.4 ini akan mulai bisa digunakan pada akhir bulan Juni ini.

Sayangnya, layanan music streaming terbaru dari Apple belum akan tersedia secara default. Fitur-fitur dari layanan ini seperti Beta Radio dan Connect juga belum akan hadir dalam versi beta kali ini. Yang ada hanyalah desain user interface baru untuk aplikasi pemutar musik.

Disamping desain baru untuk aplikasi pemutar musiknya, Apple juga memperbolehkan audiobook diputar via iBooks dan CarPlay. Sebagai tambahan, iOS 8.4 beta 4 ini juga akan memperbaiki bug yang ada pada penggunaan aplikasi iMessage dan aplikasi messenger lain. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bug ini akan mengakibatkan perangkat Apple pengguna mengalami reboot dengan hanya menerima pesan yang berisi karakter Arab tertentu. Bug itu bahkan terjadi saat perangkat pengguna dalam keadaan terkunci.

Bagi pengguna yang telah mencoba versi beta dari iOS sebelumnya, mereka nantinya akan menerima update iOS 8.4 beta 4 via iOS update. Selain itu, versi terbaru ini juga akan tersedia untuk di-download di situs developer center Apple.

Topik:

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email