Apple Akan Rilis Update iOS 8.4 Pada 30 Juni 2015

apple music ios 9

Apple akan segera meluncurkan update sistem operasi iOS 8.4 pada 30 Juni esok jam 8 pagi waktu Pasifik. Informasi ini dibocorkan oleh mantan CEO Beats Music, Ian Rogers yang kini menjabat sebagai Senior Director Apple Music. Kabar ini cukup menarik karena Apple biasanya memilih jam 10 pagi waktu Pasifik atau jam 12 malam WIB sebagai “jam resmi” peluncuran produk-produknya.

“Selasa pagi, kami akan meluncurkan bab baru (musik digital). Harap dicatat untuk memperbarui iOS 8.4 pada 30 Juni pukul 8 pagi dan dengarkan siaran perdana kami,” tulis Rogers dalam blog pribadinya.

Anehnya, pernyataan tersebut dibantah oleh SVP Apple, Eddy Cue lewat akun Twitter pribadi miliknya. Menurutnya, pada tanggal tersebut, Apple bakal merilis pembaruan dari iOS 9 beta yang memungkinkan pengguna dapat mengaktifkan layanan Apple Music.

Namun banyak juga yang percaya bahwa tanggal tersebut juga akan menjadi debut bagi layanan music streaming mereka, Apple Music. Seperti yang ramai diberitakan, Apple Music akan memungkinkan pengguna untuk mengakses 30 juta track lagu dengan hanya membayar sebesar $9.99 per bulan. Ditambah lagi pengguna yang mendaftar dapat merasakan 3 bulan gratis masa percobaan.

Terlepas benar atau tidaknya pernyataan Rogers, kehadiran update iOS 8.4 memang sudah sangat dinantikan kehadirannya oleh pengguna perangkat Apple. Diharapkan pembaruan tersebut dapat mengatasi berbagai masalah yang belum teratasi di iOS versi sebelumnya.

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email