Akankah Apple “Pensiunkan” iPhone Varian 16 GB?

iphone 6 variant

Hadirnya varian 128 GB pada iPhone 6 membuat beberapa varian yang hadir lebih dulu ke pasaran harus segera dipensiunkan. Melansir situs 9to5mac, Apple kemungkinan memutuskan untuk tidak menjadikan iPhone 6 model 16 GB sebagai ponsel entry level-nya dan tidak akan memproduksi iPhone 6 varian 16 GB kembali.

Sebelumnya Apple juga telah memberhentikan produksi iPhone 6 varian 32 GB. Dengan adanya kebijakan tersebut membuat para pecinta Apple hanya akan dapat memilih 2 varian yaitu 64 GB dan 128 GB.

Trendforce melaporkan hal yang mungkin mendasari pemberhentian produksi iPhone 6 16 GB adalah tidak terlalu banyak pecinta Apple yang membeli model tersebut. Namun ada berita baik dari pemberhentian produksi iPhone 6 16 GB, pihak Apple mengkonfirmasi akan “menghidupkan” kembali produksi iPhone model 32 GB sebagai entry level produk mereka.

Selain itu Trendforce juga menginfokan bahwa model iPhone 6S dan 6S Plus terbaru akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. Rumor yang beredar juga mengungakapkan bahwa Force Touch yang akan digunakan pada iPhone 6S dan 6S Plus adalah LED display. Dengan pemasangan LED display tersebut akan membuat perangkat tersebut terlihat sedikit lebih tipis serta memiliki bobot yang lebih ringan dari sebelumnya.

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email