5 Fitur Lollipop yang Akan Diperbaiki Android M

android m

Android Lollipop adalah versi Android paling baru yang bisa dinikmati oleh pengguna umum. Desain user interface baru dan fitur-fitur baru yang tidak ada di versi-versi sebelumnya adalah daya tarik utama dari Lollipop. Namun, hal itu juga berarti bahwa Android Lollipop juga membawa sejumlah bug, isu-isu keamanan, dan masalah-masalah lain yang menjengkelkan pengguna.

Bersamaan dengan diumumkannya Android M, banyak pengguna Android yang berharap kelemahan-kelemahan yang ada di versi Lollipop akan segera teratasi. Berikut adalah bagaimana Android M akan memperbaiki fitur-fitur Lollipop.

1. Mengembalikan Fitur Silent Mode
Di Android M, pengguna bisa menggunakan cara lama untuk masuk ke mode silent. Cukup mengurangi volumenya dan atur supaya smartphone memberikan getar saja. Cara intuitif seperti inilah yang tidak ada pada Android versi Lollipop.

2. Pengaturan Volume Sesuai Kategori
Google akhirnya memutuskan untuk memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengatur volume berdasarkan kategori. Di Lollipop, pengguna diharuskan masuk ke Settings dan mengatur volume dari sana.

3. Priority Mode Menjadi “Do Not Disturb”
Di Lollipop, priority mode mengizinkan pengguna untuk memberi tanda untuk beberapa notifikasi saja. Di Android M, Google menjadikannya lebih intuitif dan user-friendly.

4. Pilihan Warna Background yang Beragam
Di Android Lollipop, warna dari latar belakang saat pengguna membuka pengaturan adalah putih, dan hal itu dianggap sangat tidak nyaman oleh pengguna. Mereka berpendapat bahwa warna putih tidak cocok dengam layar AMOLED. Oleh karena itu, Android M hadir dengan menawarkan warna yang lebih gelap kepada pengguna.

5. Quick Toggles yang Mudah di-Customize
Android M akan mengizinkan pengguna untuk menambah dan mengurangi pilihan yang ada pada quick setting.

Pencarian Terkait:

  • warna putih android lollipop,

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email