5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Meizu M2 Note

meizu m2 note indonesia

Meizu M2 Note sudah resmi masuk pasar gadget Indonesia. Flash sale pertama yang diselenggarakan oleh Lazada Indonesia pun sukses menjual puluhan ribu unit M2 Note dalam waktu kurang dari satu jam.

Kesuksesan penjualan perdana tersebut tentunya menandakan bahwa Meizu M2 Note merupakan smartphone berkualitas yang ditunggu-tunggu oleh konsumen dalam negeri. Namun hal tersebut belum serta-merta menjadikan semua pecinta gadget kepincut dengan smartphone dual-SIM LTE yang memiliki bobot 149 gram ini.

Nah, buat mengobati keraguan sebelum membeli M2 Note, kali ini mimin akan memaparkan lima alasan kenapa kamu harus memilih Meizu M2 Note sebagai gadget andalanmu. Cekidot!

1. Layar Full-HD & Tipis

Dengan budget 2 jutaan, ponsel apa sih yang mampu memberikan kepuasan visual lewat layar beresolusi full-HD? Jarang bukan, sebut saja Lenovo A7000 atau Alcatel OneTouch Flash Plus, keduanya hanya dilengkapi dengan layar 720p saja. Bukan berarti jelek, namun 1080p pasti bakal lebih baik dibanding 720p, bukan?

Meizu M2 Note tampil berbeda dengan menawarkan kerapatan piksel 403 PPI pada layar IGZO full-HD-nya. Sang layar juga dilengkapi dengan teknologi fully laminated display yang meminimalisir jarak antara panel layar dengan lapisan kaca sentuh. Teknologi tersebut tak hanya membuat layar menjadi tipis namun juga memberikan sudut penglihatan yang lebih lebar dan baik.

2. Tombol mBack

Satu hal yang baru adalah tombol mBack yang memang baru diadopsi oleh beberapa perangkat Meizu terbaru. Tombol berbentuk membulat ini berfungsi ganda, jika disentuh perlahan maka akan berfungsi sebagai tombol back, namun jika dipencet keras maka berfungsi sebagai tombol home. Bagi yang pertama memakainya memang bakal agak canggung, namun jika sudah terbiasa bakal sangat membantu dalam hal navigasi perangkat.

3. Flyme OS

Bosan dengan tampilan Android stock atau MIUI? Cobalah Flyme OS yang merupakan user interface racikan Meizu. Secara sekilas, tampilan dan berbagai fitur Flyme agak mirip dengan MIUI milik Xiaomi, jadi buat kalian yang sudah terbiasa dengan MIUI ga bakal kesulitan mengoperasikannya. Namun menurut Mimin, tampilan Flyme jauh lebih clean dan cepat dibanding MIUI 6. Flyme 4.5 yang terpasang pada Meizu M2 Note berbasis pada Android 5.1 Lollipop.

4. Desain Keren

Salah satu hal yang membuat konsumen malas memilih smartphone buatan Cina adalah karena desainnya yang cenderung biasa-biasa saja atau malah norak. Hal ini tidak berlaku pada Meizu M2 Note, Desain kerennya sekilas mengingatkan kita pada fisik iPhone 5c. Pada sisi depan didominasi dengan warna hitam yang elegan, sedangkan pada sisi belakang dibalut cover unibody berbahan polycarbonate glossy yang tersedia dalam pilihan warna: abu-abu, putih, biru, dan pink.

5. Harga Super Murah

Dengan berbagai keunggulan yang Mimin sebutkan di atas, secara mengejutkan Meizu M2 Note dibanderol hanya Rp 1.999.000 saja. Dengan positioning dan harga tersebut, tentu M2 Note merupakan ancaman berat pada pasar phablet mid-range yang terlebih dahulu dikuasai oleh brand seperti Xiaomi, Lenovo, dan Alcatel.

BELI Meizu M2 Note SEKARANG!

Pencarian Terkait:

  • kelebihan flyme os,
  • meizu m2 note vs alcatel flash plus,
  • apa itu flyme os,
  • flyme os vs miui,
  • keunggulan flyme os,
  • Kelebihan flyme 5,
  • flyme vs miui,
  • Kelebihan flyme os 5,
  • flash plus 2 vs meizu m2 note,
  • apa itu flyme,

Tinggalkan komentar

Silakan tinggalkan komentarmu di bawah, jangan lupa untuk mengisi Nama & Email